-->

Dandim 0723/Klaten Kunjungi Koramil 12/Manisrenggo



Klaten | Komandan Kodim 0273/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P memberikan pengarahan kepada Anggota prajurit Koramil12/Manisrenggo beserta Persit mengenai perkembangan penyebaran Covid-19.

Pengetahuan tentang kondisi terkini penyebaran Covid-19 penting agar para prajurit, terutama Bintara Pembina Desa (Babinsa), mampu berperan optimal dalam pencegahan Covid-19, UJar Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, Selasa (18/08/2020).

Melalui pengarahan yang bisa memperdalam pengetahuan Babinsa mengenai pencegahan Covid-19, Termasuk protokoler pencegahan Covid-19 ke masyarakat yang perlu di perhatikan agar tidak ada konflik bersama masyarakat perlu di koordinasikan bersama pihak pihak terkait bersama Babinkamtibmas serta perangkat Desa.

Misalnya, kata Dandim dalam memberikan arahan ke masyarakat seperti memakai masker, pengecekan suhu tubuh rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta rajin memberikan nasehat dan arahan Kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam kegiatan kunjungan Dandim ke Koramil merupakan lanjutan dan rangkaian kegiatan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo untuk menjalin tali silaturahmi dengan anggota Koramil12/Manisrenggo jajaran kodim 0273/Klaten.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama