-->

Danrem 092/Maharajalila Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0910/Malinau



Tanjung Selor, Brigjen TNI Suratno, S.I.P Danrem 092/Maharajalila pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0910/Malinau
Letkol Inf Nopid Arif,S.Sos.,M.Han Kepada Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos bertempat di Korem 092/Mrl Jalan Gelatik, Kel. Tanjung Selor Hilir, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan Prov Kaltara, Rabu (5/8/2020).

Brigjen TNI Suratno, S.I.P Danrem 092/Maharajalila mengatakan Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan Korem 092/Maharajalila seperti yang baru saja dilaksanakan saat ini,  pada dasarnya merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier agar dapat mengembangkan profesionalisme  prajurit dan melaksanakan tugas pokok satuan dengan maksimal.

Melihat perkembangan lingkungan yang strategis saat ini khususnya di wilayah Korem 092/Maharajalila perlu saya sampaikan hal yang perlu menjadi pedoman untuk kedepan agar seluruh Satuan dibawah Korem 092/Maharajalila dapat melaksanakan tugas pokok sesuai harapan pimpinan, ujarnya.

Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku Komandan Korem 092/Mrl dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Nopid Arif  beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada jabatan Dandim 0910/ Malinau,ungkapnya.

Semoga segala pengalaman yang diperoleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru. Demikian pula kepada istri yang telah mendampingi suami dan membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910/Mln,ungkapnya.

Selanjutnya Kepada Letkol Inf Sofwan Nizar,S.Sos, beserta Isteri yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI AD, untuk memangku jabatan Komandan Kodim 0910/Mln serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910/Mln, ujarnya.

Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, saya yakin dan percaya, saudara akan mampu mengemban jabatan ini dengan baik. Sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Untuk itu saya ucapkan Selamat Bertugas, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia Kasrem 092/Mrl, Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P Dandim 0903/Tsr, Para Kasi Korem 092/Mrl, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro Danbrigif 24/BC.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama