Dua Babinsa Blusukan Bareng LPMK - TRIBUNUS.CO.ID

Dua Babinsa Blusukan Bareng LPMK



Surabaya,- Serda Hendro dan Sertu Sukir, rela blusukan ke setiap pemukiman warga bersama Lembaga Pemberdaya Masyarakat Kelurahan Bubutan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini, keduanya menyasar beberapa titik lokasi yang berada di Kelurahan Bubutan, Surabaya. Selain warga Tembok Lor, Dua Babinsa itu juga menyasar warga di Jalan Gundih.

Di lokasi itu, Babinsa Koramil dan petugas Kelurahan Bubutan itu membagikan ratusan masker ke masyarakat. Bukan hanya itu, sosialisasi mengenai social distancing dan physical distancing pun tak lupa dilakukan di area tersebut.

Ditemui di lokasi bagi-bagi masker, Sertu Sukir mengatakan jika upaya jemput bola dalam rangka memutus rantai penyebaran corona itu, sengaja ia lakukan bersama rekannya.

“Warga kita berikan pemahaman. Jadi, masyarakat harus ikut andil memutus penyebaran wabah ini, terutama kesadaran masyarakat. Itu yang kita butuhkan,” ujarnya. Senin,

Abimanyu
Loading...
Dua Babinsa Blusukan Bareng LPMK Dua Babinsa Blusukan Bareng LPMK Reviewed by tribunusantara on Rabu, Agustus 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar