-->

Dukung Hanpangan, Babinsa Koramil 02/Ilung Budiyada Ikan Lele



BARABAI- Wabah covid-19 sangat besar dampak yang dirasakan oleh warga masyarakat, terutama warga kalanga/lapisan bawah, dari berkurangnya penghasilan hingga hilangnya pekerjaan.

Dalam rangka mendukung ketahan pangan Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Serda Wardoyo melaksanakan budidaya ikan lele, Benih Ikan lele sebanyak 300 ekor tersebut dilepas dikolam seluas 4x5 meter.Senin (03/8).

Menurut Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto dirinya sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, karena dalam kondisi apapun, Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan kepada petani dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”terangnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Wardoyo bisa menjadi contoh bagi babinsa lain unrtuk ikut serta dalam menyukseskan program ketahan pangan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah. Apalagi dimasa pendemi conora saat ini, ketahan pangan adalah menjadi pilihan yang sangat tepat dapat menghadapi wabah yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.”pungkasnya(pendim10020.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama