Dukung Jatim Bermasker Persit Lekok Turun Langsung ke Jalan - TRIBUNUS.CO.ID

Dukung Jatim Bermasker Persit Lekok Turun Langsung ke Jalan


Dalam rangka mendukung program Jatim Bermasker mencegah penularan Covid-19 diwilayah Pasuruan, Persit KCK Ranting 08 bersama ibu-ibu gabungan Muspika yang terdiri dari Ibu PKK dan Ibu Bhayangkara membagikan masker diwilayah kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan kepada warga masyarakat setempat.

Kegiatan positif yang dilakukan  ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana ranting 8 ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19, sekaligus mewujudkan Pasuruan menuju zona hijau.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819-07/Lekok Kapten Arh Nono Supriyatna didampingi Camat Lekok dan Kapolsek Lekok juga ikut mendampinggi ibu-ibu persit dan muspika melaksanakan pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih enggan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Ketua Persit KCK Rating 8 lekok, Ny. Nono berharap, program Jatim Bermasker ini bisa memicu kesadaran masyarakat. Gerakan Jatim Bermasker ini bisa dicapai dengan dukungan dari seluruh masyarakat. Mari kita ajak keluarga, tetangga, teman-teman dan semua orang untuk menggunakan masker.

Perlu diketahui sebelumnya Kodim 0819/Pasuruan  juga resmi melauncing gerakan Jatim Bermasker dan program pembagian sejuta masker kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. (Pendim0819pas)
Loading...
Dukung Jatim Bermasker Persit Lekok Turun Langsung ke Jalan Dukung Jatim Bermasker Persit Lekok Turun Langsung ke Jalan Reviewed by Bengkel on Selasa, Agustus 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar