-->

Hari Kedua, 74 Peserta Jalani Rikmin Penerimaan Polri



Polresta Jayapura Kota - Dihari kedua Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 Pabanrim Polresta Jayapura Kota di ikuti sebanyak 74 peserta bertempat di Aula Dojo SPN Jayapura. Sabtu (22/8)

Kegitaan itu dipimpin langsung Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi selaku ketua panitia pelaksana didampingi Ketua Tim Kesehatan Iptu Z. Azhari dan beberapa personil panitia.

Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi menjelaskan hari kedua ini ada sebanyak 74 peserta calon siswa bintara Polri yang mengikuti tahap pemeriksaan administrasi.

"Dihari ini ada 74 peserta yang mengikuti Rikmin, dimana sebelumnya dihari pertama sebanyak 220 peserta telah menjalani pemeriksaan tersebut, " Ujarnya.

Lanjut Kabag Sumda, dalam pemeriksaan administrasi ini tentunya masih melibatkan pihak Dukcapil dan Dinas Pendidikan Kota Jayapura untuk membantu memverifikasi berkas calon siswa bintara Polri.

Selain pemeriksaan administrasi, juga dilakukan pemeriksaan tinggi badan dan berat badan.

"Tentunya dalam kegiatan Rikmin ini tetap mengikuti Protokol kesehatan serta peserta wajib menunjukkan bukti hasil rapid test bebas dari virus covid-19, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama