-->

Jalin Silaturahmi di Perbatasan, Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan Komsos ke Kantor Desa



MALINAU  – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  0910-04/Pujungan Serka Saleh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Desa Long Pujungan Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau, Rabu  (19/08/2020).

Danramil 0910-04/Pujungan Kapten Inf M. Sutiono  mengatakan bahwa Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut merupakan suatu hal yang wajib dilakukan.

Menurutnya, dari komsos tersebut seorang Babinsa dapat memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya serta untuk menjalin kerjasama dan Silaturahmi.

“Komsos dengan Aparat Desa senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga Babinsa dan Aparat Desa dapat saling bertukar fikiran dan informasi. Serta dapat mengetahui permasalahan yang ada pada warga binaan, dan mencari bersama jalan penyelesaiannya”, ujar M.Sutiono.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pujungan Bapak Adjang  menyampaikan ucapan terimakasih pada Babinsa yang selama ini telah aktif membantu Aparat Desa dalam segala hal.

“Terima kasih telah banyak membantu kami, termasuk dalam masa pandemi covid 19 ini, babinsa sering turun tangan dalam sosialisasi social distancing/Psycal Distancing dan juga penyemprotan disinfektan di Desa  kami”, ujar Adjang (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama