Kapolres Pasuruan Kota Donorkan Darah di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 68 Tahun 2020


Pasuruan - Pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib di Gedung R. Abdurrahman Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 68 Tahun 2020 Oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Pasuruan Kota

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Cabang Bhayangkari Pasuruan Kota Ibu Eka Arman, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tiwi Priyanto, Serta Seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan di awali dengan sambutan Ketua Cabang Bhayangkari Pasuruan Kota Ibu Eka Arman menuturkan bahwa "Mengikuti perintah dari Pengurus Daerah untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 68 Tahun 2020 maka kita melaksanakan giat donor darah." Sebutnya.

"Karena stok darah di PMI Kota Pasuruan telah menipis semoga kegiatan ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan darah . Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari yang telah hadir dan mau memberikan sedikit darahnya untuk saudara kita yang kita butuhkan" Ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah diawali oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota, Rangkaian Kegiatan tersebut Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 68 Tahun 2020 selesai Pukul 09.20 Wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Yz/Bi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama