-->

Kapolsek Abepura Hadiri Peresmian Poskamling Perumahan Murah


Polresta Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Sektor Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK menghadiri acara peresmian Pos Kamling Perumahan Murah Kelurahan VIM Distrik Abepura. Jumat (7/8)

Pos Kamling tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM dengan ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda La Sabaruddin Oge, Bhabinkamtibmas Brigpol Khoirul J, Babinsa Serda Taufik H, Kasi Trantib Kelurahan VIM Ibu Martince Rabrageri, SE, Ketua RW 007 Melkit Sablon, Ketua RT 002 Irfan Sandi dan Tokoh Agama Ustadz Khoiri Abdullah.

Dalam kesempatan itu Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas kasih dan KaruniaNya kita dapat berkumpul bersama dalam acara peresmian Pos Kamling RT 002 / RW 007 Keluarga VIM.

"Saya minta Pos ini dijaga dengan baik, bukan hanya seremonial semata tetapi dimanfaatkan dengan penuh tanggung jawab, nanti akan dikontrol oleh Bapak Kapolsek Abepura melalui Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang ada disini, " Ucapnya.

Wakil Walikota menambahkan kondisi wilayah kota Jayapura mulai dari batas sampai dengan batas negara PNG Wutung, masih dihadapkan pada masa pandemi covid-19.

"Sehingga dimasa ini, diharapkan agar warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran covid-19, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama