Koperasi KUM LESTARI MAKMUR Poncokusumo, Meraih Piagam Koperasi Berprestasi dan Koperasi Tangguh di Tahun2020 dari Bupati Malang



MALANG - Tribunusantara. Dalam Rangka Hari Koperasi indonesia yang ke -73 di Tahun 2020,kemarin 13/6 bertempat di Pendopo Kepanjen melalui Dinas Koperasi kabupaten Malang mengadakan Tasyakuran peringatan Hari Koperasi dengan Memberikan kan Piagam Koperasi Berprestasi dan Koperasi Tangguh dari jumlah 1300 Koperasi Se-Kabupaten Malang, hanya 10 Koperasi yang di nobatkkan dan meraih piagam penghargaan dari Bupati Malang H. Sanusi yakni di antara salah satunya Koperasi Kum Lestari Makmur Poncokusumo di bawah Ketua H. Abdul Latif.

Bupati Malang usai Memberikan Piagam kepada 10 Koperasi Berprestasi, dalam Sambutan nya, "Walaupun di masa pendemi Covid 19 yang melanda, dengan memperingati hari Koperasi ke-73, mari kita bersatu, dan Kuatkan Roda Koperasi dari pengurus bersama Anggota, agar Manajemen Koperasi tetep hidup dan memberi Manfaat kepada Annggota,dari anggota untuk Anggota, Kepada para penerima Piagam penghargaan, terus maju dan tingkat kan  koperasi, terus kreatif dalam terobosan di lapangan, dan Kuatkan Usaha, di sektor bidang yg lain yang untuk menyesejahterakan Anggotanya, Ujarnya.

H. Abdul Latif salah satu penerimaan piagam koperasi berprestasi, ketika di wawancarai kepada awak Media mengatakan Alhamdulillah di hari Koperasi indonesia ini, Koperasi Kum lestari Makmur meraih Piagam koperasi berpretasi dan koperasi tangguh di tahun 2020,prestasi  ini tidak mudah di dapatkan, tanpa ada kerja keras kami pengurus dengan anggota, baik lewat komunikasi dan kerja samanya yang baik, apalagi ini di masa masa sulit, Pandemi Covid 19, Pungkasnya.

Lanjut ia menambahkan, Kami ucapkan terimakasih atas pembinaaan  koperasi kabupaten dan kepala dinas koperasi atas binaaan nya, kami berharap kepada dinas koperasi untuk memberikan kucuran dana untuk Koperasi kum lestari Makmur, di mana koperasi ini mengadakan produksi usaha Pembuatan Sari Minum Apel  Poncokusumo yang kita kirim ke 1300 koperasi Se Malang Raya,dan Produksi Air Mineral de mineral yang sudah berijin BPOM, Ujarnya,(Mid/JmL)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama