Koramil Cawas Bantu pengecoran jalan Penghubung antar desa - TRIBUNUS.CO.ID

Koramil Cawas Bantu pengecoran jalan Penghubung antar desa



Klaten - Babinsa dari Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Koptu Mulyanto bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan yang menghubungkan antar 2 Desa yaitu Desa Tlingsing dan Desa Bogor Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten Minggu (30/08/2020).

Pengecoran jalan sepanjang 44  meter dan lebar 2,5 meter tersebut di bangun  dengan menggunakan dana Desa Tahun 2020

Dikatakan  Bati Tuud Pelda Jiwanto, anggota Koramil ikut dalam kegiatan tersebut selain untuk membantu warga juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan sesuai dengan slogan kita TNI AD membangun bersama Rakyat.

” Kami selaku aparat teritorial  akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan, baik itu kerja bakti maupun kegiatan sosial lainnya dan ini adalah bentuk dari kemanunggalan kita dengan rakyat,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan kerja bakti tersebut juga sebagai sarana untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, sehingga akan  terjalin kedekatan dan keharmonisan antara TNI dengan warga.

“ Kita berharap selain terbukanya akses jalan yang baik antara kedua Desa, juga terjalin kerjasama yang baik sehingga hubungan TNI dan Masyarakat bisa semakin harmonis,”pungkasnya.Pendim Klaten
Loading...
Koramil Cawas Bantu pengecoran jalan Penghubung antar desa Koramil Cawas Bantu pengecoran jalan Penghubung antar desa Reviewed by tribunusantara on Senin, Agustus 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar