Kunjungan Kerja Ke Koramil 16/Tulung Dandim Klaten Sampaikan Pesan - TRIBUNUS.CO.ID

Kunjungan Kerja Ke Koramil 16/Tulung Dandim Klaten Sampaikan Pesan



Klaten |  Dalam rangka kunjungan kerja, Komandam Kodim (Dandim) 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Doris Joni Eko Prasetyo. melaksanakan kunjungan ke Koramil 16/Tulung, Kamis (27/08/2020). 

Pada kunjunganya tersebut Dandim memberikan pengarahan dan penekanan terhadap anggota bersama ibu-ibu persit, untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan keluarga.

" saya harapkan kepada semua anggota Koramil 16/Tulung dalam bertugas agar menghindari pelanggaran, banyak berdoa, banyak ibadah sehingga selamat dunia dan akhirat seperti pepatah ibadahlah seolah - olah besok akan mati, bekerja seolah - olah hidup selamanya," tegasnya.

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada Babinsa di wilayah harus selalu menjaga sinergi bersama Tiga Pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat dalam meningkatkan koordinasi di setiap kegiatan di wilayah binaan.

"Terus tingkatkan sinergitas di wilayah, pada masa new normal.  Babinsa aktif gencarkan sosialisasi untuk mengkampanyekan gerakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak) kepada seluruh lapisan masyarkat guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona di wilayah binaan.

Laksanakan sosialisasi tersebut secara persuasif melalui komunikasi sosial (Komsos) secara langsung kepada masyarakat," Tegas Dandim. 

Lanjut disampaikannya, Didik anak kita biar menjadi anak yang sholeh, biar nanti bisa mendoakan kita di saat kita sudah meninggal, karna amal yang tidak bisa putus salah satunya doa dari anak yang sholeh.Pungkas Dandim 

 "Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Serta hindari pelanggaran sekecil apapun, karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan kita," pungkasnya. Pendim Klaten
Loading...
Kunjungan Kerja Ke Koramil 16/Tulung Dandim Klaten Sampaikan Pesan Kunjungan Kerja Ke Koramil 16/Tulung Dandim Klaten Sampaikan Pesan Reviewed by tribunusantara on Kamis, Agustus 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar