Lima Ratus masker di Traffic Light Karangpoh - TRIBUNUS.CO.ID

Lima Ratus masker di Traffic Light Karangpoh



Surabaya,- Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono memimpin langsung berjalannya pembagian masker di traffic light Karapoh, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Selain melibatkan aparat TNI, upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya Utara itu, juga melibatkan pihak Kepolisian serta petugas terkait lainnya.

Setidaknya, 500 masker yang disediakan oleh pihak Kodim ludes seketika di lokasi pembagian tersebut. Bukan hanya pembagian masker, sosialisasi terkait protokol kesehatan pun dilakukan oleh aparat TNI-Polri itu.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan. Jadi, sosialisasi itu terus kita lakukan,” ujar Dandim. Selasa.

Selain menyasar pengendara motor, pembagian masker itu juga menyasar pejalan kaki yang melintas di trotoar area traffic light.

“Harapannya, semoga masyarakat bisa terus taat dan disiplin serta ikut serta memutus rantai penyebaran corona di Surabaya,” pinta Dandim.

Abimanyu
Loading...
Lima Ratus masker di Traffic Light Karangpoh Lima Ratus masker di Traffic Light Karangpoh Reviewed by tribunusantara on Rabu, Agustus 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar