-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Mendukung Ketahanan Pangan Kapolresta Jayapura Kota Panen Jagung dan Terong



Polresta Jayapura Kota - Polresta Jayapura Kota melakukan pemanenan hasil kebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Koya Barat Distrik Muara Tami ditengah situasi dampak pandemi.

Kegiatan panen jagung dan terong dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd di dampingi Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH, Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., MM, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH, Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH dan Personil Polsek Muara Tami. Kamis (27/8) sore.

Tanaman jagung dan terong tumbuh dengan kualitas cukup baik sehingga dapat dilakukan panen perdana ratusan buah.

Hasil panen jagung ini kemudian dibersihkan dan dikemas lalu sebagian dibagikan kepada warga terdampak situasi covid-19 dan sebagiannya lagi dibagikan kepada personil.

AKBP Gustav bersyukur atas pertumbuhan tanaman jagung dan terong ini dengan kualitas baik sejak dimulai masa tanaman tanggal 13 Juni 2020 lalu sampai hari ini  kita panen.

"Kegiatan panen jagung dan terong ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di Kota Jayapura dalam menyikapi situasi dampak pandemi covid-19 saat ini.

" Hasil jagung dan terong ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang menerimanya dimasa pandemi covid-19, semoga hasil panen ini dapat bermanfaat bagi warga dan personil, "pungkasnya.(*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama