Optimalkan Tugas, Organisasi Satkowil Dievaluasi - TRIBUNUS.CO.ID

Optimalkan Tugas, Organisasi Satkowil Dievaluasi



Surabaya,- Korem 084/Bhaskara Jaya terus berbenah dalam menghadapi setiap tugas, maupun tanggung jawab yang nantinya bakal diemban oleh Satuan di bawah tongkat kepemimpinan Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo tersebut.

Berbagai evaluasi pun, mulai dilakukan untuk menghadapi adanya setiap tugas yang akan datang. Tak tanggung-tanggung, seluruh Danramil yang berada di wilayah Korem pun, sengaja dikumpulkan di Ruang Data guna mengikuti evaluasi yang digelar oleh Korem. Selasa, 18 Agustus 2020 siang.

“Untuk mengetahui sejauh mana kondisi Satkowil. Sehingga, kendala yang ada di lapangan dapat diatasi dan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Pasi Komsos Korem, Mayor Inf Atjep Hindarsjah.

Untuk itu, imbuh Atjep, keberadaan aparat teritorial, hingga Danramil di Korem saat ini, dinilai mampu mendukung setiap tugas yang nantinya akan berjalan di Makorem Bhaskara Jaya. “Terutama untuk mengetahui tingkat kondisi Satkowil,” bebernya.
Loading...
Optimalkan Tugas, Organisasi Satkowil Dievaluasi Optimalkan Tugas, Organisasi Satkowil Dievaluasi Reviewed by tribunusantara on Selasa, Agustus 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar