-->

Patroli dan Himbauan Terus Digelar Satgas Aman Nusa II Matoa Polresta Jayapura Kota



Polresta Jayapura Kota - Satuan Samapta Polresta Jayapura melaksanakan kegiatan patroli dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada pelaku usaha di Pasar Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Rabu (26/8)

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Dalmas Polresta Jayapura Kota Ipda Tugiman dengan melibatkan 18 personil yang tergabung dalam operasi Aman Nusa II Matoa.

Ipda Tugiman dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami dari Satgas Aman Nusa II Matoa Polresta Jayapura Kota hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan Himbauan, mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya serta hindari kerumunan sehingga terhindar dari penyebaran covid-19 dan terbiasa untuk hidup bersih dan sehat.

"Saat ini kita akan memasuki kehidupan kita sehari-hari dengan istilah adaptasi kebisaan baru artinya tetap peduli dan ikuti protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, olah raga teratur, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan, " Ujar Kanit Dalmas.

Lanjutnya, dengan memakai masker, berarti kita sudah membantu pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19 karena saat ini di kota Jayapura masih dalam masa pandemi covid-19. Virus tersebut dapat berpotensi menularkan ke setiap orang tanpa melihat warga masyarakat dari status dan golongan apapun, untuk itu tetap menjaga kesehatan dan memakai masker guna mencegah penularan covid-19.

"Kami menghimbau kepada para pelaku usaha dipasar hamadi agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan menganggap remeh virus corona. Mari kita tingkatkan disiplin diri untuk kepentingan kesehatan kita bersama, " Pungkasnya.

Selain menghimbau protokol kesehatan, Kata Ipda Tugiman pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di pasar Hamadi. (*)

Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama