Patroli Dialogis, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Covid-19 Kepada Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Patroli Dialogis, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Covid-19 Kepada Masyarakat



Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Muara Tami melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat di wilayah distrik Jayapura Utara. Rabu (5/8)

Patroli itu dipimpin langsung Aiptu La Jamuali selaku KA SPK bersama dua personil tersebut mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan  selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi dilingkungannya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Pihaknya mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama pihak Kepolisian untuk menjaga situasi distrik Muara Tami tetap aman dan kondusif, " Ucapnya.

Disisi lain juga, pihaknya yang melakukan patroli dialogis ini memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran covid-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan tidak berkumpul. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Patroli Dialogis, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Covid-19 Kepada Masyarakat Patroli Dialogis, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Covid-19 Kepada Masyarakat Reviewed by tribunusantara on Rabu, Agustus 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar