-->

Peduli Kesehatan, Polisi Berikan Pengobatan Kepada Masyarakat



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami berkerja sama dengan Urkes Pokresta Jayapura Kota memberikan pengobatan kepada masyarakat yang sakit di Kampung Gambut Koya Barat Distrik Muara Tami. Rabu (26/8).

Kegiatan pengobatan tersebut dipimpim oleh Kapolsek Muara Tami AKP Junelina Wally, SH., MH didampingi Ka Urkes Iptu Z. Ashari, Amk, SH

Kapolsek Muara Tami AKP Junelina Wally, SH., MH ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang perlu mendapat pengobatan.

"Kehadiran kami memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, " Singkatnya.

Lanjut AKP Jubelina, kami bekerja sama dengan Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Jayapura Kota untuk mengobati bapak Ketua RT 04/RW 07 kampung gambut Bapak Ayub Tabuni yange mengalami luka dibagian lengan tangan sebelah kiri lantaran terkena benturan kayu saat kerja bangunan dan adik Pitri Gire yang berumur 4 tahun mengalami luka pada mata kaki bagian kanan.

Ketua RT 04 / RW 07 Ayub Tabuni mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polsek Muara Tami yang telah memberikan pengobatan kepada masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan pihak kepolisian mendapat berkah dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, " Ucapnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama