Peduli Lingkungan Babinsa Cawas Ajak Warga Untuk Kerja Bakti - TRIBUNUS.CO.ID

Peduli Lingkungan Babinsa Cawas Ajak Warga Untuk Kerja Bakti



Klaten | Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Murjiyo bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan khususnya di sepanjang bahu jalan dan Badan jalan di Wilayah Desa Kedungampel, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten. Minggu (09/8/2020)

Manfaat yang dapat dirasakan dalam pelaksanaan kegiatan kerjabakti ini adalah terwujudnya lingkungan sekitar yang bersih, menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Saat ditemui di sela sela Kegiatan, Babinsa Koramil 20 Cawas Sertu Murjiyo mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis, sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah.

"Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitar,"
ujarnya.

Masyarakat sangat antusis dalam melaksanakan kerja bakti walaupun di tengah pandemi Covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Rini salah satu warga Kedungampel mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang peduli dan aktif bersama dalam Kegiatan di masyarakat dalam membantu kerja bakti pembersihan jalan ini.Pendim Klaten
Loading...
Peduli Lingkungan Babinsa Cawas Ajak Warga Untuk Kerja Bakti Peduli Lingkungan Babinsa Cawas Ajak Warga Untuk Kerja Bakti Reviewed by tribunusantara on Senin, Agustus 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar