Peringatan HUT RI Di Kota Jayapura Berjalan Lancar - TRIBUNUS.CO.ID

Peringatan HUT RI Di Kota Jayapura Berjalan Lancar



Polresta Jayapura Kota - Situasi Kamtibmas di Kota Jayapura mejelang dan hari H memperingati HUT Republik Indonesia ke 75 berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Hal itu disampaikan Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM.

Menurut Kabag Ops tidak ada kejadian menonjol yang dinilai mengganggu stabilitas  keamanan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di Kota Jayapura.

"Alhamdulillah tidak ada gangguan sebelum dan sesudah HUT RI," Ucapnya.

Lanjut Kompol Nursalam, sempat terjadi aksi demonstrasi yang dilakukan sekelompok orang namun hal itu dapat diatasi dengan baik.

"Sabtu (15/8) lalu sempat ada aksi dari ULMWP namun kami bubarkan karena tidak ada ijin, walaupun kami sempat dilempari namun tidak menggangu stabilitas keamanan," Ungkapnya.

Mantan Kapolsek Jayapura Selatan ini pun berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Jayapura untuk bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Tanggung jawab keamanan bukan semata-mata kewajiban kami Aparat, melainkan semua punya tanggung jawab bersama," tegas Kabag Ops. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Peringatan HUT RI Di Kota Jayapura Berjalan Lancar Peringatan HUT RI Di Kota Jayapura Berjalan Lancar Reviewed by Bengkel on Senin, Agustus 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar