-->

Polisi Kembali Pi’Ajar Di Masa Pandemi



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Anggota Binmas Lanny Jaya melaksanakan giat polisi Pi Ajar di SMA N 1 Pirime, yang mana SMA N 1 Pirime mulai membiasakan diri dengan adaptasi new normal pada masa pandemic COVID 19, Selasa (25/8) Pagi.

Kapolres Lannya Jaya AKBP Daniel T Prionggo melalui Kasat Binmas Ipda H. Amir, SH.MH menerangkan selain memberikan wawasan ilmu pengetahuan umum tentang wawasan kebangsaan yang mana bertepatan dengan momentum HUT ke-75 Kemerdekaan RI, pihaknya juga memberikan himbauan terkait protocol kesehatan.

“Ini langkah kami dalam menanamkan jiwa kebangsaan bagi generasi emas banga, bahkan kami juga selalu memberikan agar masyarakat taati protocol kesehatan,” cetusnya.

Personil Binmas juga membagikan 210 buah masker kepada seluruh siswa-siswi, dan menyerahkan satu buah tas Binmas Noken Khusus Kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Pirime, Yupis Yigibalom S.Pd.

Siswa-Siswi SMA N 1 Pirime sangat antusias menerima kehadiran Pers Binmas Noken, selama kegiatan berlangsung tidak ada hal-hal menonjol semua berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Kepala Sekolah Bpk. Yupis Yigibalom mewakili para guru menyampaikan terimakasih kepada Binmas Noken Lanny Jaya yang telah kembali datang mengunjungi SMA N 1 Pirime dan membagikan ilmu pengetahuan yang di miliki masing-masing personil kepada seluruh siswa.

“Polri hadir memberi kontribusi besar bagi generasi penerus bangsa di bidang pendidikan pada masa pandemi Covid-19,” bebernya.(*)

Penulis : Firmansyah

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama