-->

Polresta Jayapura Kota Distribusikan 4,5 Ton Beras Bantuan Polri Tahap III



Polda Papua, Polres Jayapura Kota,- Polresta lakukan pendistribusian Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III bertempat dibeberapa Lokasi diwilayah hukum Polresta Jayapura Kota, Senin (31/08) Siang.

Pemberian beras bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, diterima oleh masing-masing perwakilan disetiap lokasi.

Turut hadir di kegiatan pendistribusian yakni Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M,Si, Kasubag Humas AKP Jahja Rumra, S.H., M.H, Kanit Tipikor Ipda Alamsyah Ali, S.H., M.H.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan, pembagian beras bantuan mabes Polri tahap III merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Ini bukti Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan maupun bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, " Ujarnya.

Kompol Heru menuturkan, lokasi yang kami distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri hari ini sebanyak 4,5 ton di tiga lokasi yakni Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami, Distrik Jayapura Selatan dan Dok VIII Distrik Jayapura Utara tepatnya dibelakang Gereja Bethania.

Ia pun mengatakan pihaknya hadir dalam rangka memberikan bantuan Beras dari Mabes Polri untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid 19 dimana semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

"Saya harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan diharapkan tidak menjadi masalah pada saat pembagian, kepada setiap perwakilan diminta untuk pendistribusiannya ke warga dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," Pungkas Wakapolresta.

Pembagian beras ini merupakan kegiatan bantuan beras dari Mabes Polri yang di peruntukkan bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota dan sudah memasuki tahap III.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama