-->

Santunan 25 Anak Yatim Di TPQ Al Hidayah Perum Graha Indah Krapyakrejo Pasuruan



Pasuruan - Acara Pemberian santunan kepada 25 anak Yatim diselenggarakan oleh TPQ Al Hidayah yang beralamat di Jalan Venus 4 no. 5 Blok N Perumahan Graha Indah Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan dihadiri sejumlah wali santri TPQ A Hidayah dan ibu-ibu  Jamiyah Siti Qomariyah serta warga RT.06/RW.07.  Sabtu 29 Agustus 2020

Acara diawali dengan pembacaan Alquran dan do'a peringatan 10 Muharam 1441 Hijriyah oleh Ustadz Samsul yang kesehariannya mengajar di TPQ Al Hidayah tersebut. Usai doa dilanjutkan tauziyah.

Dalam sambutannya ketua TPQ Al Hidayah, Nurul Hidayati mengkisahkan tentang amalan-amalan yang baik sebagaimana tuntunan Nabi Muhammad SAW dalam menyatuni anak Yatim.




Ustadzah Nurul Hidayah, S.Pd menambahkan bahwa betapa pentingnya dalam keseharian hidup mengucap rasa syukur kepada Alloh atas berkah dan karunia Nya kepada kita sekalian. Walau acara ini digelar dengan situasi prihatin karena pandeemi korona, namun kita tetap melangsungkannya dengan kesederhaan, namun  tetap tak mengurangi rasa khidmat.

"Dalam Islam anak Yatim memperoleh perhatian khusus dan kita dijanjikan SurgaNya, apabila menyempatkan waktu untuk menyantuni mereka," kata Ustadzah Nurul Hidayati, Jangankan memberikan santunan, mengusap kepala mereka saja besar sekali pahalanya," tambah Nurul Hidayah, SPd yang juga guru Agama di SD Krapyakrejo tersebut

Setelah pembagian dan pemberian santunan kepada 25 anak Yatim, acara kemudian ditutup dengan doa oleh ustadz Samsul, ssekitar pukul 14.00 WIB acara pemberian santunan anak yatim di TPQ Al Hidayah selesei.  ( tag)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama