Tim Bhayangkara Numbay FC Serahkan Trophy Kemenangan Pada Kapolresta Jayapura Kota - TRIBUNUS.CO.ID

Tim Bhayangkara Numbay FC Serahkan Trophy Kemenangan Pada Kapolresta Jayapura Kota



Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd selaku pembina Bhayangkara Numbay FC menerima Trophy kemenangan timnya tersebut  di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota. Jumat (14/8) malam.

Kapolresta Jayapura Kota menuturkan memberikan apresiasi kepada tim Bhayangkara Numbay FC yang telah meraih juara harapan II di kejuaraan sepak bola Pangdam Cup kelompok umur 12-14 tahun.

"Ini merupakan hasil yang cukup baik lantaran dari sekian banyak club yang ada di Kota Jayapura maupun kabupaten Jayapura, mereka bisa bersaing dan berprestasi, " Ucapnya.

AKBP Gustav berharap kedepan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, jangan merasa puas yang didapatkan saat ini dengan selalu berlatih tekun, mendengar arahan pelatih pasti kedepannya dapat meraih juara 1 dan 2.

"Tim ini merupakan binaan Polresta Jayapura Kota yang dilatih oleh Aiptu Naufal yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dan kami terus melakukan pembinaan secara rutin dan masih berjalan hingga kini, "ujarnya.

Sementara itu pelatih Kepala tim Bhayangkara Numbay FC Aiptu Naufal mengatakan tadi kami telah serahkan Trophy kemenangan yang di terima langsung bapak Kapolresta.

"Timnya sudah berusaha dengan maksimal dalam kejuaraan tersebut namun kurang beruntung dan mendapat juara harapan II, "Ucapnya.

" Saya menggangap semua tim yang mengikuti kejuaraan Pangdam Cup ini memiliki kekuatan dan skill yang merata dan kedepan kami akan terus berlatih untuk memperbaiki peringkat maupun hasil yang lebih baik lagi, "terang Aiptu Naufal. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Tim Bhayangkara Numbay FC Serahkan Trophy Kemenangan Pada Kapolresta Jayapura Kota Tim Bhayangkara Numbay FC Serahkan Trophy Kemenangan Pada Kapolresta Jayapura Kota Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar