-->

Babinsa Koramil Gantiwarno Hadiri Pendistribusian BLT-DD Tahap V


Kodim Klaten - Bertempat di Aula Kantor Desa Gentan Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten Babinsa Koramil 10/Gantiwarno, Serka Warsidi Awasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke V, Jumat (26/09/20).


Kepala Desa Gentan mengatakan, pembagian BLT-DD diserahkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat, untuk kebutuhan hidup sehari hari walaupun bila dibandingkan dengan keadaan sekarang mungkin DD ini masih kurang tapi setidaknya ini bisa membantu.


Dirinya juga berharap agar masyarakat mengunakan bantuan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) untuk keperluan pokok dan tidak di pakai untuk hal yang tidak berkepentingan.


“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan (BLT-DD) Tahap ke 5 seluruh penerima dan sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19,”tutupnya.


Babinsa Serka Warsidi mengatakan, “sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) dan semoga bantuan tersebut dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19. Pendim Klaten.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama