-->

Bersama PMI Kodim Klaten Gelar Donor Darah Untuk Peringati HUT ke 75 TNI


Kodim Klaten | Kodim 0723 Klaten KOREM 074/Warastratama menggelar Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI kantor PMI Kab Klaten, jln Veteran No 80 Ngingas Klaten Utara. Senin (21/09/20)


Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Dandim 0723 Klaten, menuturkan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT TNI ke 75 yang diikuti oleh seluruh unsur yang ada di kabupaten Klaten.


" terima kasih kepada seluruh peserta donor darah, semoga amal bakti ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, " ucap Dandim.


Sementara Ketua PMI Drs. Purwanto Ac M.si, mengungkapkan bahwa selama ini TNI selalu aktif dalam kegiatan bakti sosial donor darah dengan bersinergi dengan PMI.


" sinergitas yang dilakukan TNI dengan PMI melalui donor darah, sudah tidak dapat dihitung dengan jari, karena sudah sering kali, " kata Ketua PMI Klaten.


Keterlibatan TNI di wilayah Kabupaten Klaten, tidak hanya donor darah saja. Berbagai kegiatan sosial lainnya juga selalu dilakukan TNI, khususnya Kodim Klaten, baik gotong royong, penanganan bencana dan juga pembangunan daerah. 


Kegiatan donor darah diikuti oleh Personil Kodim 0723/Klaten,  Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 0723, Polres Klaten, MTA, Senkom, Kokam dan LDII Klaten.


Selain itu tampak ikut berpartisipasi, BPBD Klaten, Banser, STIKES Muhammadiyah, Unwidha, FKPPI dan HIPAKAD. Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama