-->

Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Lurah Ajak Masyarakat Sadar Akan Protokol Kesehatan



Polresta Jayapura Kota - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Lurah Vim mengelar Patroli Wajib Masker di seputaran Kompleks Perumahan Murah Distrik Abepura. Senin (14/9) sore.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kepala Lurah Vim Silas Thom Rumbewas, ST didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Lasaharudin Oge, Ketua RW 07 dan Ketua RT 01-04 Kelurahan Vim beserta Staf Kelurahan.

Kepala Lurah Vim Silas Thom Rumbewas mengatakan kegiatan patroli wajib masker ini dilaksanakan agar warga masyarakat meningkatkan kesadaran terkait Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah daerah.

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan agar masyarakat memahami bahwa pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah guna mencegah penularan virus corona (COVID-19) yang masih meningkat jumlah positifnya.

Sementara itu Bhabbinkamtibmas Aipda Lasaharudin Oge menyampaikan bahwa kami selaku aparat keamanan akan terus memberikan pendampingan kepada pemerintah tingkat lurah untuk mendisiplinkan masyarakat agar wajib menggunakan masker ditengah pandemi saat ini.

"Kami terus bersinergis demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan ini kami masih beri teguranteguran, namun kedepan sanksi denda maupun tindakan akan diberikan bagi yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, "pungkasnya.(*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama