Datangi Pos Kamling, Sertu Tenang Suseno Semangati Petugas Ronda - TRIBUNUS.CO.ID

Datangi Pos Kamling, Sertu Tenang Suseno Semangati Petugas Ronda


Kodim Klaten - Babinsa Koramil 10/Gantiwarno, Sertu Tenang Suseno melakukan pembinaan Siskamling di Desa Muruh, Kecamatan Gantiwarno pembinaan Siskamling ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dilingkungan warga masyarakat di Dusun Muruh, Desa Muruh, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Jumat (25/09/20).


Jaga malam di Pos Kamling yang selama ini dilaksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab, serta perbuatan yang menjurus kriminalitas, dan deteksi dini bencana alam di wilayah.

 

Babinsa Sertu Tenang Suseno memberikan semangat warga agar tetap semangat melaksanakan ronda malam. Warga agar tetap waspada karena tidak menutup kemungkinan setiap saat terjadi aksi kejahatan dan bencana alam.


Menurut Babinsa pembinaan siskamling akan dilakukannya secara rutin berkaitan dengan fungsi dalam membantu memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, Kewaspadaan dan keamanan perlu ditingkatkan sehingga warga lain dapat beritsirahat dengan rasa aman dan tenang.


Menurut Sutriyono (45) warga setempat yang juga sebagai ketua RT 03 Dusun Muruh, Desa Muruh menuturkan, Babinsa selalu aktif dalam kegiatan siskamling dan silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terasa, warga masyarakat merasa terlindungi dalam keamanan.” Tuturnya. Pendim Klaten

Loading...
Datangi Pos Kamling, Sertu Tenang Suseno Semangati Petugas Ronda Datangi Pos Kamling, Sertu Tenang Suseno Semangati Petugas Ronda Reviewed by tribunusantara on Senin, September 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar