-->

Jaga Kebugaran Tubuh, Aparatur Desa Tamanayu Rutin Laksanakan Senam


Lumajang, Pendim 0821 – Aparatur Desa Tamanayu diharapkan rutin melaksanakan kegiatan senam bersama, untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat, bertempat di Balai Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/9/2020).

Saat kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang Widiatmoko menyampaikan, bahwa olahraga sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, serta wajib melaksanakan protokol kesehatan.

"Selain menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat,  diharapkan dengan kegiatan bersama ini dapat mempererat silaturahmi diantara jajaran aparatur Desa Tamanayu, sehingga dapat memperkokoh sinergisitas yang sudah terjalin," ucapnya.

Ia juga mengatakan, salah satu olahraga mudah dan  menyenangkan dan dapat dilakukan bersama-sama adalah senam, diharapkan dengan senam kita tidak terkena penyakit Covid-19.

"Senam bersama memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, sehingga dapat menunjang aktivitas  dan pelaksanaan tugas sehari-hari," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama