-->

KEGIATAN PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN PERANGKAT DESA DI BALAI DESA MENDALAN



Pasuruan - Dilaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkat Desa di Balai Desa Mendalan yang bertempatan di Balai Desa Mendalan Kecamatan Winongan, 03/09/20

Hadiri dalam acara ini yaitu Sekcam Winongan Bpk. Herdwi, Danramil Winongan kapten Czi S.Djoko Wahono, Waka Polsek Winongan Iptu Nurali, Babinsa Mendalan, Bhabinkamtibmas Mendalan, Para Kasi Kec. Winongan, Kasi Trantip Kec. Winongan, Kades Mendalan dan perangkat.

Turut hadir pula Ketua BPD Mendalan dan anggota, Ketua PKK dan anggota, Ketua Karang Taruna Ds. Mendalan, Tomas Desa Mendalan, Toga Desa Mendalan, Kepala Dusun se Ds. Mendalan, Ketua RW dan RT se Ds. Mendalan.


Ada Pula Pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan 3 Perangkat Desa Mendalan yaitu Kaur Perencanaan, Kasun Wulu, Kasun Kletek Lor.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 Perangkat Desa Mendalan

Kades Mendalan mengucapan selamat kepada 3 perangkat desa yang baru dan mengajak bersemangat bekerja dan saling kerja sama untuk membangun Desa Mendalan lebih maju.

Tidak luput pula Sekcam Winongan mengucapkan terhadap perangkat Desa yang baru dan meminta untuk menunjukkan kinerja yang baik serta loyalitas terhadap Kepala Desa, dan dalam bekerja selalu mendahulukan kepentingan masyarakat serta dapat menjadi contoh yang baik untuk warga desa Mendalan.

Serta Danramil 0819/15 yang turut hadir dalam acara mengucapkan terhadap perangkat yang terpilih harus loyalitas terhadap kepala desa dan masyarakat.

(Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama