Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Buper - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Buper



Polresta Jayapura Kota - Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH bersama personil dan warga membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses Jalan Buper Waena Distrik Heram. Kamis (3/9) sore.

Pohon tumbang yang menutupi Jalan buper Waena Distrik Heram tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek menerangkan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, dirinya bersama personil saat itu langsung menuju ke TKP.

"Tujuan untuk mengantisipasi gangguan arus lalulintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tumbang tersebut, jadi perlu di singkirkan, " Ucapnya.

Dismapaikan juga, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat akarnya sudah rapuh ditambah angin yang cukup kencang lantaran lokasi di atas perbukitan.

"Kami menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintas jalan yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Buper Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Buper Reviewed by Bengkel on Kamis, September 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar