-->

Polres Lanny Jaya Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020


Polda Papua, Polres Lanny Jaya,Kepolisian Resor (Polres) Lanny Jaya Polda Papua menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Matoa 2020 , di gedung serba guna Polres setempat. Kamis,(24/09/2020).


Kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020 ini di buka oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo di dampingi Wakapolres Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa, Kabag Ops AKP Frans D. Tamaella Dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Perwira serta para Personil yang terlibat dalam Ops Bina Waspada Matoa 2020.


Dalam acara tersebut Kapolres  menyampaikan beberapa arahan dan penekanan dihadapan peserta, yakni diharapkan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa  2020 dilaksanakan bukan sebagai seremonial semata, akan tetapi maksud dan tujuannya agar personil yang terlibat dalam Ops Bina Waspada Matoa 2020 betul-betul memahami dan mengerti fungsi dan tugas masing-masing.


“Lat Pra Ops hari ini merupakan pelatihan atau pendalaman yang lebih matang sebelum melaksanakan operasi yg akan di laksanakan selama 15 hari kedepan,” jelas Kapolres, AKBP Daniel.


Serta, lanjut AKBP Daniel, personil juga ditekankan agar dalam melaksanakan pengamanan Ops Bina Waspada Matoa 2020 diharapkan dengan penuh rasa tanggung jawab.


“Di harap anggota nantinya bekerja berdasarkan struktur yang sudah di tetapkan, kepada masing - masing ka sub satgas agar memberikan pemaparan dengan benar kepada anggota agar dapat di pedomani di lapangan  ,” lanjutnya.


Selain itu, sambung AKBP Daniel, personil ditekankan selalu waspada pada saat bertugas di lapangan.


“Dalam pelaksanaan tugas Bina Waspada Matoa 2020 seluruh personil ditekankan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19,” sambungnya.


Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan dari masing - masing Ka sub satgas  Ops Bina Waspada kepada personil yang terlibat dalam operasi.



Penulis : Kurniawan N.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama