-->

Polwan Polresta Jayapura Kota Ikuti Syukuran HUT Polwan Ke-72 Secara Virtual



Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta, dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2020, Personil Polwan Polresta Jayapura Kota mengikuti Syukuran Virtual seluruh jajaran Kepolisian yang dipimpin dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selasa (01/09) Siang.

Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Ibu Asuh Polwan Polresta Jayapura Kota yang di Wakili Ny. Anita Heru Hidayanto bersama Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H selaku Polwan Senior di Polresta Jayapura Kota dan seluruh personil Polwan jajaran Polresta Jayapura Kota.

Hari jadi Polwan Ke-72 kali ini mengangkat thema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Syukuran hari jadi Polwan yang dilaksanakan secara virtual berlangsung khidmat dan berlangsung dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan dipimpin Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, M.Si dengan diikuti oleh 32 Polda beserta jajarannya.

Giat syukuran virtual tersebut diisi dengan pemberian Pin Emas kepada Ibu Asuh Polwan, penghargaan kepada personil polwan yang berprestasi dan penyampaian sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolri.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama