-->

Selain Bangun Pondasi Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim Malinau Miliki Ketrampilan Lain


MALINAU - kurang lebih sepekan berjalan, Pelaksanaan TMMD Ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 sangat berarti bagi warga masyarakat.


Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik yang di laksanakan oleh satgas TMMD, Saat istirahat di sore hari anggota satgas TMMD yang tinggal di rumah orang tua asuh tetap memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.


Seperti yang dilakukan oleh Prada Abdul Aris Anggota Satgas TMMD dari yonif 614/Rjp yang mencukur rambut seorang anak yang tinggal di samping orang tua asuh di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Rabu (30/09/2020).


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD ke-109  menyampaikan kepada para prajurit yang bertugas agar bersikap dan berperilaku santun dengan tetap menghormati kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat.


"Saya sangat senang dengan para prajurit yang bertugas di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh yang sudah mampu berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat setempat bahkan sudah terjalin keakraban dengan suasana penuh rasa persaudaraan" Terang Dandim.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama