Sigap, Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Sigap, Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga



BARABAI-Anggota Koramil 1002-05/Pandawan  Sertu Rusmadi  bersama warga berusaha memadamkan api yang melahap dua rumah milik Lamsiah (70) dan Rudiah Kasah (53) di Desa Banua Asam RT.004/002 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Jum'at (4/9) subuh.

Seperti disampaikan oleh Sertu Rusmadi terbakarnya rumah milik ibu Lamsiah terjadi sekitar pukul 04:00 Wita yang di duga  akibat  konsleting arus pendek listrik dibagian dapur, tetapi untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian," ucapnya.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, Namun rumah milik Lamsiah  terbakar 100% dan rumah Rudiah Kamsah terbakar 10℅ dengan kerugian di taksir mencapai   95 juta rupiah,"Jelasnya.

Dengan kejadian tersebut Rusmadi menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati, terutama jika akan meninggalkan rumah, harus benar-benar dicek keberadaan rumah dan lingkungannya, karena saat sekarang ini sangat rawan akan terjadinya kebakaran karena sudah memasuki musim kemarau."tegasnya.(pendim1002).
Loading...
Sigap, Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Sigap, Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Reviewed by Bengkel on Jumat, September 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar