Aksi Unras UU Ciptaker Oleh Mahasiswa IMM Malang di Depan DPRD Kota Batu - TRIBUNUS.CO.ID

Aksi Unras UU Ciptaker Oleh Mahasiswa IMM Malang di Depan DPRD Kota Batu


Kota Batu, tribunus.co.id - Aksi Konvoi yang dilanjutkan dengan Aksi unjuk rasa Damai diwilayah Kota Batu oleh Mahasiswa IMM. Jumat (23/10).

Di depan DPRD Kota Batu dan depan Kantor Balaikota Batu telah dilaksanakan kegiatan aksi Konvoi yang dilanjutkan dengan Aksi unjuk rasa Damai oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Malang (IMM).

Dalam rangka Penolakan Undang-Undang Omnibus Law dengan tuntutan meminta Presiden Jokowi membuat Perpu tentang penolakan U U Omnibus law oleh sekitar 20 orang dengan korlap Sdr. Ahmad Agus Muin.

Dengan Tuntutan, a. Meminta presiden untuk membuat PERPU Pembatalan UU Cipta Kerja, b. Meminta aparat pengamanan untuk tidak refresip terhadap penyampaian pendapat dimuka umum dan tidak melakukan penangkapan secara sewenang wenang. 

Orasi Mahasiswa di depan Balai Among Tani Jl. Panglima Sudirman No. 507 Kota Batu. Inti demo tersebut adalah Dampak dari UU Omnibus Law kepada masyarakat sangat luas dari segi Aspek perizinan, ketenaga kerjaan, Pertanahan dan perkebunan, UU Omnibus Law tidak lagi berpihak kepada Rakyat melainkan Pro terhadap Investor Asing. Dan masih banyak lagi UU Ciptaker yang Menurut demonstran memberatkan buruh. 

Selama Aksi Unras penolakan UU Ciptaker tersebut berlangsung aman dan damai. (Lum/Abi)
Loading...
Aksi Unras UU Ciptaker Oleh Mahasiswa IMM Malang di Depan DPRD Kota Batu Aksi Unras UU Ciptaker Oleh Mahasiswa IMM Malang di Depan DPRD Kota Batu Reviewed by tribunusantara on Jumat, Oktober 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar