-->

Aparat Gabungan Bersama Pemerintah Kota Gelar Pembersihan Lokasi Pasca Kebakaran


Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Lokasi kebarakan Dok IX Distrik Jayapura Utara, Aparat Gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan bhakti sosial dalam rangka pembersihan pasca kebakaran yang dipimpin oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM. Rabu (21/10) pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Sunda Kompol Willem Lumi, Kabag Ren Kompol Marthen Luther Rona, Pa Urlat Kodim Kapten Inf. Sungging Wijaya, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr. Ni Nyoman Sri Antari dan Kepala Dinas Sosial Kota Irawadi, SH., M.Si, Personil Polresta Jayapura Kota, Personil Kodim 1701/Jayapura, anggota FKKPI, PMI dan Siswa-siswi yang tergabung dalam Saka Bhayangkara Binaan Polresta Jayapura Kota. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan hari ini kita semua yang hadir disini akan membersihkan puing-puing pasca kebakaran di kompleks kampung tengah Dok IX. 

"Disini kita semua bergotong royong melakukan bhakti sosial dengan membersihkan sisa-sisa kebakaran untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah, " Ucapnya.

"Saya minta agar kepala Distrik, lurah dan RT/RW melakukan pendataan secara mendetail dan lengkap kepada warga masyarakat yang menjadi korban, " Imbuh Wakil Walikota. 

Usai arahan Wakil Walikota, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH membagi personil yang akan melakukan pembersihan lokasi kebakaran. 

"Melihat lokasi kebakaran yang sangat luas maka kita akan membagi beberapa kelompok untuk mempermudah kita semua dalam membersihkan puing-puing kebakaran, " Ucap Kapolsek. 

"Jadi puing-puing kebakaran kita kumpulkan jadi satu tempat sehingga mudah diangkat diangkat oleh dinas kebersihan," Terang Iptu Handry. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama