-->

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Selamatan Arwahan Warga Binaan


MALINAU - Kalimantan Utara., Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat, Serka Nuryanto  Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau menghadiri acara Selamatan Arwahan di Rumah  Bapak Darmansyah Rt. 11 Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (26/10/2020)

Selain ikut mengirimkan do'a kepada arwah, Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat juga merupakan bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serka Nuryanto saat ditemui menyampaikan pelaksanaan Komunikasi sosial ini harus rutin  di lakukan, salah satunya seperti saat ini menghadiri kegiatan selamatan di rumah warga binaan.

Lanjut ia juga menambahkan bahwa Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan yang berada di kewilayahan yang bertugas di lapangan.Tentunya Babinsa harus sering berbaur dengan masyarakat, berkeliling untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya.

"Sehingga kita bisa tau permasalahan yang ada di wilayah binaan, kita dapat membantu dan menyelesaikan jika ada  permasalahan".Imbuhnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama