Bati Komsos Beri Motivasi Peserta Festival Karawitan Mabes TNI - TRIBUNUS.CO.ID

Bati Komsos Beri Motivasi Peserta Festival Karawitan Mabes TNI


Kulon Progo. Selasa (20/10), Peltu Sugeng Purnomo Bati Komsos Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan pendampingan dan memberi motivasi kepada segenap Personel Karawitan “Srawung Gangsa” yang dikoordinir oleh R. Sujarwanto, A.Md., sebagai duta dari Kabupaten Kulon Progo dalam Festival Karawitan Internasional FESKAR Mabes TNI TA 2020, Piala Sri Sultan Hamengkubuwono ke-X dan KGPAA Paku Alam X.

Pada sore ini, di Ruang Auditorium Taman Budaya Kabupaten Kulon Progo, kita laksanakan latihan karawitan, dilanjutkan pengambilan video sebagai bahan penilaian dalam Festival Karawitan Internasional (FESKAR) Mabes TNI TA 2020, Piala Sri Sultan Hamengkubuwono ke-X dan KGPAA Paku Alam X.  Sebagaimana dikatakan koordinator, dalam lomba ini kita membawakan lagu GUGUR GUNUNG dan LADRAN NUSWANTORO, jelas Bati Komsos.

Sesuai surat edaran yang kita terima, pengumuman hasil lomba karawitan akan disampaikan pada tanggal 24 Oktober 2020.  Semoga dengan semangat dan kekompakan para Pengrawit “Srawung Gangsa” dapat membuahkan hasil yang maksimal, tambahnya. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Bati Komsos Beri Motivasi Peserta Festival Karawitan Mabes TNI Bati Komsos Beri Motivasi Peserta Festival Karawitan Mabes TNI Reviewed by tribunusantara on Kamis, Oktober 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar