Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan - TRIBUNUS.CO.ID

Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan


BARABAI-Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda Sholikin bersama Babinsa Kamtibmas Pandawan dan Warga masyarakat Hulu Rasau Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan penyempotran Disinfektan tempat ibadah.Rabu (21/10).

Penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai pneyebaran covid-19 sekaligus untuk mensetirilkan tempat ibadah dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020,”ujar Ahmad Abidin salah satu Marbout musholla.

Sementara itu Serda Sholikin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukanya ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI kepada pemerintah daerah sesuai amanah undang-undang TNI nomor 34 Tahun 2004 dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.”terangnya.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, kami bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Hulu Rasau serta Relawan tak bosan-bosannya melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”imbuhnya.

Kami berharap warga masyarakt ikut andil dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalau Mamakai Masker bila di luar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak.”tegas Serda Sholikin.(pendim1002).
Loading...
Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan, Serda Sholikin Lakukan Penyemprotan Disinfektan Reviewed by tribunusantara on Rabu, Oktober 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar