Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Semprot Disinfektan Ke Seluruh Sudut Mapolresta - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Semprot Disinfektan Ke Seluruh Sudut Mapolresta


Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegah penularan Covid-19 di Lingkungan Polresta Jayapura Kota. Jumat (2/10) pagi. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd menyampaikan di masa pandemi covid-19 hingga kini belum berakhir, bahkan di daerah daerah maupun Kota Jayapura sendiri menjadi klaster perkantoran dan keluarga. 


Untuk itu pihaknya melalui Tim URC Covid-19 Resta kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kerja dan ruangan terbuka untuk umum maupun ruang tahanan yang berada di lingkungan Polresta, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). 


"Selain itu, kami tetap menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk kantor dan hand sanitizer disetiap ruang publik maupun ruangan kerja, serta himbauan soal penerapan Protokol kesehatan, " Ujar AKBP Gustav. 


Kondisi penyebaran virus corona di wilayah kota Jayapura masih tergolong tinggi, terbukti adanya puluhan aparatur sipil negara (ASN) yang terpapar covid-19 sehingga kita perlu lakukan pencegahan. 


Kapolresta Jayapura Kota ini pun menghimbau kepada masyarakat yang memang ada keperluan untuk ke Lingkungan Polresta seperti SKCK, SIM dan pelayanan lainnya wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun, guna menghindari penyebarab covid-19. (*) 



Penulis   : Andi

Loading...
Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Semprot Disinfektan Ke Seluruh Sudut Mapolresta Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Semprot Disinfektan Ke Seluruh Sudut Mapolresta Reviewed by tribunusantara on Jumat, Oktober 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar