-->

Cegah Penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Jaga Bandara


MALINAU - Kalimantan Utara -, Anggota gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 0910-03 / Malinau Kota, Kodim 0910 / Malinau, Polres Malinau, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Malinau terus melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pengecekan dan pencegahan Covid-19 di Bandara Kol. RA Bessing Di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (09/10/2020).

Selain melaksanakan pemeriksaan suhu  tubuh terhadap warga yang baru tiba dan akan bepergian ke luar Kabupaten Malinau, Tim gabungan juga menghimbau masyarakat yang datang dan akan keluar dari Kabupaten Malinau melalui Bandara untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan Hansanitizer(Sabun) dan juga tetap menjaga jarak.

Babinsa  Koramil 0910-03 / Malinau Kota Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Malinau terus  melaksanakan pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan setiap hari di bandara ini. 

Danramil 0910-03 / Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A. Bakari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dan juga sebagai langkah antisipasi serta pencegahan penyebaran Covid 19 dari penumpang yang baru tiba dari luar Kabupaten Malinau.

Lebih lanjut Danramil “Selama pengawasan dan pemeriksaan berlangsung tidak ditemukan dari penumpang yang di Bandara RA Bessing tersebut yang terinfeksi Covid-19,” ungkapnya (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama