Dandim Mempawah Tutup Pelatihan Jurnalistik, Ini Pesannya ke Peserta - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim Mempawah Tutup Pelatihan Jurnalistik, Ini Pesannya ke Peserta


Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, menginstruksikan personilnya di bidang penerangan agar terus berperan aktif dan memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kodim Mempawah. Pasalnya, penerangan merupakan salah satu komponen yang tak dapat dipisahkan terhadap kemajuan satuan.

Hal ini disampaikan Letkol Inf Dwi Agung saat menutup pelatihan jurnalistik yang dilaksanakan oleh Kodim 1201/Mph di Aula Makodim, Sabtu (31/10/2020).

“Kepada seluruh personil Pendim yang telah mengikuti pelatihan ini, teruslah mengasah ilmu dan bakat kalian. Ini sangat berpeluang bagi anda-anda dalam memajukan Kodim 1201/Mph ke publik. Ini juga membuka ruang bagaimana semua kritik dan saran terhadap perkembangan satuan,” ujar Dandim.

Dwi Agung menyampaikan di masa kini TNI dituntut tidak hanya bisa menggunakan senjata dalam peperangan, tetapi juga memiliki peran penting dalam penyampaian informasi tentang kegiatan-kegiatan TNI.

Oleh karena itu, kata Dandim, para personel penerangan membutuhkan pengetahuan tentang jurnalistik untuk dapat mengembangkan potensi intelektual yang sudah diperoleh selama pelatihan.
 
“Inilah kesempatan bagi anda sebagai pemegang tongkat estafet terhadap perkembangan Kodim 1201/Mph ke depan. Untuk itu, mari kembangkan potensi intelektual yang kita miliki melalui hasil karya-karya tulisan kita,” pungkasnya.
Loading...
Dandim Mempawah Tutup Pelatihan Jurnalistik, Ini Pesannya ke Peserta Dandim Mempawah Tutup Pelatihan Jurnalistik, Ini Pesannya ke Peserta Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Oktober 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar