Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Kepada Bupati Kulon Progo - TRIBUNUS.CO.ID

Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Kepada Bupati Kulon Progo


Kulon Progo.  Rabu (21/10), Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Dandim 0731/Kulon Progo selaku Dansatgas TMMD menyerahkan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2020 kepada Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo. Penandatangan dan Penyerahan Berita Acara Serah Terima berlangsung di Halaman Masjid Al-Miftakhul Jannah Pedukuhan Pringapus, Kelurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakapolres, Ketua DPRD, Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB, Kasi Intel Kejari, Perwira Kodim 0731/Kulon Progo, Forkopimka, Ka KUA Girimulyo, Lurah, Ketua LPM dan segenap warga Kalurahan Giripurwo.

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan selama 30 hari mulai tanggal 22 September sampai 21 Oktober 2020 di Pedukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, dengan sasaran berupa corblok jalan 625 x 3,5 x 0,12 meter ditambah sasaran tambahan berupa corblok jalan 39 x 3,5 x 0,10 meter, rehab satu unit pos ronda dan pembuatan Prasasti TMMD.

Dansatgas dalam sambutannya mengatakan, selaku Dansatgas kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kulon Progo serta OPD terkait serta seluruh warga masyarakat Giripurwo, Girimulyo, yang telah bersinergi mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2020 ini. 

Kami atas nama pribadi dan Komando meminta maaf bilamana terdapat kekurangan dan kesalahan prajurit di lapangan.  Dengan berakhirnya TMMD ini semua hasil-hasil program yang telah dicapai kami serahkan kepada Bupati Kulon Progo untuk diteruskan kepada masyarakat Pedukuhan Pringapus, Giripurwo, semoga membawa manfaat.  Terus pelihara dan pertahankan kebersamaan dan sinergitas TNI-Rakyat dan unsur aparatur lainnya, yang telah kita rasakan selama TMMD ini.  Tingkatkan semangat untuk terus bekerja dan gotong royong, pelihara dan lestarikan hasil program TMMD ini dengan sebaik-baiknya.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang baik seluruh prajurit dan warga, semoga membawa banyak kebaikan bagi masyarakat Giripurwo. Kegiatan TMMD yang dilaksanakan telah meningkatkan kualitas jalan bagi masyarakat, sehingga diharapkan dapat memperlancar akses jalan bagi masyarakat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, melestarikan nilai gotong royong, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta kemanunggalan TNI-Rakyat. Selanjutnya kepada seluruh warga masyarakat Giripurwo dan sekitarnya, agar menjaga dan melestarikan hasil TMMD ini dengan sebaik-baiknya, agar awet dan bermanfaat.
 
Atas nama rakyat kami sampaiakan terima kasih kepada Kodim 0731/Kulon Progo dan berbagai elemen atau komponen masyarakat lain yang membantu program TMMD ini.  Akhirnya dengan mengucap alhamdulillahirabbil 'alamin, saya menerima hasil kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2020 ini, dan secara resmi kegiatan ini saya nyatakan ditutup.

Peresmian hasil TMMD ditandai dengan penyiraman air dan pemecahan kendi oleh Bupati Kulon Progo serta pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Kulon Progo, didampingi Dansatgas dan segenap pejabat yang hadir, dilanjutkan dengan peninjauan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2020, Pedukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Kepada Bupati Kulon Progo Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Kepada Bupati Kulon Progo Reviewed by tribunusantara on Rabu, Oktober 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar