Debat Publik Putaran Pertama Paslon dan Wakil Bupati Kabupaten Malang 2020 - TRIBUNUS.CO.ID

Debat Publik Putaran Pertama Paslon dan Wakil Bupati Kabupaten Malang 2020


Malang - Gedung Paripurna DPRD Kab. Malang Jl. Panji No. 119 Kel. Penarukan Kab. Malang dilaksanakan Debat Publik Putaran Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang Tahun 2020 yang dihadir 
oleh Ibu Anis Suhartini (Ketua KPU Kab. Malang) beserta Komisioner dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab malang. (30/10)

Pada kesempatan tersebut ketua KPU Kab Malang Ibu Anis Suhartini Malang memberikan sambutan bahwa Debat Publik pada Putaran Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Malang tahun 2020 merupakan Kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kab. Malang dan Tujuan dari Debat Publik ini ialah untuk menyebar luaskan profil serta Visi dan Misi Paslon kepada masyarakat Kab. Malang.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kampanye oleh masing-masing Paslon yang di fasilitasi oleh KPU Kab. Malang dimana para Paslon dapat mengenalkan profilnya dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat di Kab. Malang.

Bahwa pelaksanaan Debat ini adalah putaran pertama dan akan ada lagi Debat putaran ke dua namum.pelaksnaanya masih menunggu pemberitahuan oleh pihak KPU Kab Malang.
Loading...
Debat Publik Putaran Pertama Paslon dan Wakil Bupati Kabupaten Malang 2020 Debat Publik Putaran Pertama Paslon dan Wakil Bupati Kabupaten Malang 2020 Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Oktober 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar