Diguyur Hujan Lebat, Polres Jembrana Lakukan ini Untuk Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Diguyur Hujan Lebat, Polres Jembrana Lakukan ini Untuk Masyarakat


Polda Bali - Polres Jembrana, Hujan deras yang menguyur wilayah Kabupaten Jembrana akhir akhir ini membawa dampak Bencana Banjir di Beberapa tempat di Kabupaten Jembrana. 


Hal ini menjadi atensi Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, agar jajarannya memantau terus tempat tempat yang terguyur hujan yang bisa mengakibatkan longsor maupun banjir. 


Kepedulian Polres Jembrana terhadap masyarakat yang terkena Banjir di Desa Pengambengan, Kec Negara, Kabupaten Jembrana yang merendam ratusan rumah penduduk menjadi atensi Kapolres Jembrana, 


Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, memerintahkan Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. untuk memimpin anggota Polres Jembrana melaksananan Bhakti Sosial menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang terkena Banjir di Desa Pengambengan Kec Negara Kabupaten Jembrana, rabu (14/10) pkl 14.15 wita. 


Atas perintah Kapolres Jembrana, Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H.memimpin langsung anggota Polres Jembrana melaksananan Bhakti Sosial menyalurkan

Water Canon Polres Jembrana Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat yang Terkena Banjir di Desa Pengambengan, Kec Negara, Kabupaten Jembrana. 


" Hari ini Polres Jembrana melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakar yang terkena Banjir di Desa Pengambengan, atas perintah  bapak Kapolres, saya bersama anggota menyalurkan Air bersih dengan menggunakan mobil Water Canon Polres Jembrana, semoga bermanfaat, " Jelas  Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H. saat di wawancara disela sela penyaluran air bersih di Desa Pengambengan, rabu (14/10). 

Red SW.

Loading...
Diguyur Hujan Lebat, Polres Jembrana Lakukan ini Untuk Masyarakat Diguyur Hujan Lebat, Polres Jembrana Lakukan ini Untuk Masyarakat Reviewed by tribunusantara on Rabu, Oktober 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar