-->

Jalin Komsos dan keakraban dengan Pemuda, Anggota Satgas TMMD 109 Bermain Sepak Bola Bersama


MALINAU – Kalimantan Utara ., Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2020 melaksanakan olahraga bersama sepak bola dengan pemuda di Desa Long Loreh  Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara Sabtu(17/10/2020).

Olah raga sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menajlin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI yang sedang melaksanakan Satgas TMMD di Desa tersebut.

Kegiatan ini dilakukan hampir setiap sore, setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan,kekompakan dan solidaritas TNI-Warga.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karna selama sebulan bergabung di Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan binsik.

Dan SSK Kapten Inf Mappasilla menegaskan, TNI dan masyarakat satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-Rakyat" Pungkasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama