Kapolres Lanny Jaya Bersama Forkopimda Laksanakan Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Lanny Jaya Bersama Forkopimda Laksanakan Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya


Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Kepala Kepolisian Resor Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo menghadiri Rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Lanny jaya Dalam rangka rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2020 dan Raperda non APBD tahun 2020. Rapat Paripurna tersebut dimulai pukul 11.00 WIT di Aula Nirimok Kantor DPRD Kab. Lanny jaya. Selasa, (13/10/2020).


Kegiatan yang dibuka oleh Bupati  Kab. Lanny jaya. Befa Yigibalom didampingi Ketua DPRD Kab.lanny jaya dan Wakil Ketua DPRD Kab. Lanny jaya berjalan tertib, aman dan kondusif.



Tampak puluhan peserta undangan dengan khidmat mendengarkan sambutan dari Ketua DPRD Lanny jaya maupun Bupati Lanny jaya dalam menyampaikan Rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2020 Raperda non APBD tahun 2020.



Disisi lain Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T. Prionggo menyampaikan akan mendukung semua program pemerintah kab.lanny jaya yang akan dilakukan untuk menjadikan Lanny jaya maju , seperti yang telah dicanangkan oleh bapak bupati Lanny jaya.


“Dan tentu dalam setiap pelaksanaan program pemerintah diperlukan situasi yang aman dan kondusif agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat menumbuh kembangkan ekonomi, pada prinsipnya situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif maka pembangunan serta ekonomi berjalan lancar,” ucap Kapolres.



Penulis : Kurniawan N.

Loading...
Kapolres Lanny Jaya Bersama Forkopimda Laksanakan Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya Kapolres Lanny Jaya Bersama Forkopimda Laksanakan Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya Reviewed by tribunusantara on Selasa, Oktober 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar