Kegiatan Pembagian Sembako Oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota - TRIBUNUS.CO.ID

Kegiatan Pembagian Sembako Oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan acara membagikan Bantuan Sosial (Baksos) diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara pembagian Bantuan Sosial (Baksos) berupa paket sembako, serta masker kepada Anak Yatim Piatu ini, merupakan dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1442 H, dan juga salah satu agenda Ops Zebra Semeru 2020.

Pelaksanaan giat acara dipimpin Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, serta diikuti oleh beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang bertempat di Yayasan Yatim Piatu Al-Muttaqin, Kelurahan Bugul Lor, dan Yayasan Yatim Piatu AL-IKLAS di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kota Pasuruan pada hari, Kamis (29/10/2020).

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, menyampaikan bahwasanya, di saat Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Pasuruan Kota tidak hanya melakukan giat penertiban dalam berlalu Lintas, namun juga berbagi Rezeki.

"Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, Kami tidak hanya melakukan penertiban berlalu lintas, namun juga bagi-bagi Rezeki, dengan harapan mampu membantu meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya untuk masyarakat disekitar Kota Pasuruan," tegas Kasatlantas Pasuruan Kota

"kami juga melaksanakan do'a bersama dengan anak yatim agar di masa yang sangat sulit dengan wabah pandemi seperti ini cepat selesai"tuturnya

"Dengan terselenggaranya giat acara Baksos dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, dan Operasi Zebra Semeru 2020, saya berharap pada adek-adek Yatim Piatu turut ikut mendo'akan supaya situasi pandemi Covid-19 ini cepat kondusif," tegas AKP Yudiyono S.H.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada anak Yatim Piatu tersebut diantaranya berupa, Beras, Gula.
(ndre)
Loading...
Kegiatan Pembagian Sembako Oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota Kegiatan Pembagian Sembako Oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota Reviewed by tribunusantara on Kamis, Oktober 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar