Kesiapsagan Nasional Guna Penanggulangan Teroris - TRIBUNUS.CO.ID

Kesiapsagan Nasional Guna Penanggulangan Teroris


Malang, Batu -  Di Hotel Golden Tulip Desa Oro-oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu dilaksanakan Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional dalam rangka penanggulangan Teroris yang dihadiri 150 orang .
yang dipimpin oleh Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, SH., MH. (Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme / BNPT). (27/10).

dalam kesempatan tersebut Kepala BNPT (Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, SH., MH) membwrikan sambutan bahwa BNPT mendapatkan mandat membangun kesiapsiagaan di seluruh RI untuk meningkatkan kesadaran kolektif agar ancaman terorisme yang hadir di tengah masyarakat dapat diantisipasi dan BNPT punya tugas membangun kekuatan dari segala elemen di negeri ini agar masyarakat tidak menjadi korban dan tidak terbawa menjadi pelaku terorisme dan Mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama memiliki daya cegah, kepekaan dan daya tangkal terhadap terorisme.

Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional Dalam Rangka Penanggulangan Terorisme a. Setia kepada pancasila dan UUD 1945. b. Menjunjung tinggi kebhinekaan. c. Bersinergi menolak intoleransi dan radikal terorisme. d. Mendukung kesiapsiagaan nasional dalam mengantisipasi ancaman terorisme. e. Siap mewujudkan Indonesia damai. (abi)
Loading...
Kesiapsagan Nasional Guna Penanggulangan Teroris Kesiapsagan Nasional Guna Penanggulangan Teroris Reviewed by tribunusantara on Selasa, Oktober 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar